Hari ini

hari ini aku bnr2 ga tau lagi apa yang
mo aku lakukan
aku merasakan sesuatu ada yang hilang dalam
hatiku.. tapi cinta memang tidak bisa dipaksakan,,,aku semakin menutup semua
perasaanku dan menekan rasa
sakitku...berusaha sekuat tenaga hingga airmata ini ga mampu lagi mengalir dari pipiku,,,aku begitu merindukanmu aku
sangat sayang ma kamu...entah kenpa perasaan yang ku miliki ke kamu tidak pernah bisa berubah....aku bener sangat mencintai
kamu...perasaan yang ga pernah bisa berakhir
ke kamu.... satu hal dari ku adalah mencintai kamu adalah hal terindah yang tak mampu aku ungkapkan,,,,,,, kamu yang akan sll di hatiku smp kapanpun....apapun yang terjadi dlm hdpku .... dan aku ga pernah minta apapun kok....
kamu menjauhi aku seolah kamu menghukum aku ...dan itu menyakitkan,,
jujur aku masih mencintai kamu dan entah smp kapan aku akan mencintai kamu
aku sdar mslh ini rumit, akan tetapi kok aku sedih yah,,,,ada
perasaan kecewa dll yang ada di hati,,,ahhhhhh kenapa aku ga konsisten...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selembar Catatan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger