Aku egois

Suliit mendefinisikan perasaanku, aku tidak mengerti bagaimana caranya berbicara denganmu tentang isi hatiku, kadang aku menyalahkan kamu karena tidak memahami

Ya,, Aku benar-benar egois dalam hal mencintaimu. Sama halnya dengan yang lain dan aku ingin kamu mengerti apa yang aku
sendiri sulit menjelaskannya padamu..

Maaf,sayang.. kali ini aku memang sangat egois... Tapi semoga kamu mengerti, aku begini.. karena aku takut kehilangan kamu, karena aku juga ingin di perhatikan seperti halnya seorang kekasih lain yang di perhatikan. aku benar-benar rindu akan kamu yang dulu

waktu dulu, saat kita selalu bersama, saat indah dimana kamu selalu setia. Kamu selalu memberikan perhatian yang lebih hingga terperangkap dalam cinta..

Aku tau saat itu aku pernah salah, aku pernah melukaimu. Tapi hanya satu hal semua itu karena keadaan. Aku juga tidak mau di anggap pecundang, aku ga mau di anggap lebah yang hanya mengambil manisnya lalu pergi..
Cobalah mengerti sayang, tidak ada maksud intuk menyakiti..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selembar Catatan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger