Mengenangmu

Entahlah beberapa hari ini, aku slalu melihat semua foto dan kenangan2 bersamamu membuat aku menjadi merindukanmu. saat kita trtawa dan bhagia, saat sdih smua menjadi satu dlm hati dan pkiranku. Ya harus aku akui selama ini aku masih tetep mencintai dan
menyayangimu. Entah mengapa rasa ini susah pergi dari hidupku, padahal kita udh jarang ktmu,,,, skalinya ktmu ga lbh dari stengah jam. Jujur, Jauh di lubuk hatiku, aaku ingin kamu jdi pendampingku... aku ga trlalu byk berharap tentang km, krn akhir-akhir ini kamu jarang skali prhatian, sms atau whatsp trkadang hanya di lihat ga dbls, bnar kamu ga sperti dulu lg.
tapi aku harus jujur bilang bahwa aku sayang sm kamu. Apakah kamu baik-baik saja ?... Maafkan aku terlalu mencintaimu.... Mungkin ini jalan-Nya yang membuat aku dan kamu
semakin jauh dan tidak ingin aku semakin
terluka... Sedih sih, tapi mau di kata apa, ke 2 org tua kita ga stju. Sbnernya aku ga mau
mengganggu km lg, aku tahu kamu jg tertekan krn aku.
Aku hanya bisa berdoa' agar kamu bahagia, dimanapun aku berada
kamu sll dihatiku dan aku akan sll
mendoakanmu.. Apabila aku mash sendiri, jujur
aku tidak bisa mngantikanmu dengan siapapun,
entahlah mungkin hatiku sdh mati. kamu yang terakhir, JIka di ingat, aku bersyukur pernah mengenal kamu dan mencintai kamu deengan tulus. Aku bener berharap agar kamu bahagia, apapun yang terjadi maafkan semua yang terjadi, jika aku ini benalu dlm kehidupan kamu, kamu bisa pangkas dan anggap aku gak pernah ada dlm kehdupan kamu, doa' ku slalu bersamamu
dan aku slalu mendoakanmu....smp
kapanpun.... entahlah stelah ini apkah kita akn brsama lg dan bsa melihatmu lagi?,,, tapi tulus yang ku ucapkan.,...semoga kamu bahagia..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selembar Catatan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger