Hanya beberap kata

Sudah beberapa lama gak ngeblog untuk menuliskan kata, ya hanya disini aku bisa mengeluarkan segala isi hati meski hanya beberapa kata di saat senggang. Aku memang bukan penulis yang dapat merangkai kata-kata, tetapi ini hanya sebuah kiasan hati yang selalu menghantui saat terdiam.
Ya aku memang tak sempurna
Namun apakah dengan ketidak sempurnaanku sllu salah di matamu?? Apa yang aku lakukan untukmu seolah tak ada artinya.
Semua terasa tiada benar bagimu
Aku lelah jika kau selalu begini padaku, Tidakkah kau lihat pengorbananku, tidakkah kau rasakan hatiku, tidakkah kau pedulikan perasaanku??
Aku hanya insan biasa Tak semua yang kau harapkan dapat aku lakukan.
Namun semampuku akan aku lakukan untukmu Jika memang kau benar tercipta untukku, dan jika Tuhan merestuiku bersama Mu.. Aamiin.
Hanya itu yang dapat aku tulis....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tiiid tiiid ...

Posting Komentar

 

Selembar Catatan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger