Aku di sini

Aku ga tau, skr ini aku lebih banyak diam, rasa cemburu selalu menghantui. Entah kenapa Tuhan selu buat aku sperti ini, ya aku selalu salah dalam berhubungan dan ga ada maksud untuk menyakiti.
Saat ini ada dia di sampingku, aku ga tau kenapa akhir2 ini dia berubah. Mulai dari perhatian yang hilag hingga cuek terhadap aku, sejujurnya aku tidak mau menyakiti apalagi sampe buat dia terluka.
Tuhan jika mungkin dia yang terbaik, aku mohon jadikan dia milikku, hampa hatiku tanpanya..
Tuhan aku benar2 takut akan kehilangan dia. Jika aku dapat memutar semua kembali, aku ingin dia mengenalku untuk yang pertama dan terakhir. Aku inginkan dia bahagia, menjadi imam dan memiliki keturunan yang lucu2 serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin ya Robbal alamiin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selembar Catatan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger